Microsoft Windows 7 90-Day Eval VHD

Microsoft VHD Test Drive Program menyediakan pelanggan dengan server yang disempurnakan evaluasi perangkat lunak berbasis pengalaman yang lebih cepat, lebih didukung dan lebih fleksibel. Anda sekarang dapat mengakses seluruh katalog pre-configured mitra Microsoft dan produk-produk dan solusi dalam format VHD dan mulai mengevaluasi dan pengujian hari ini dari http://www.microsoft.com / vhd .

Download ini akan membantu Anda mengevaluasi fitur-fitur baru Windows 7, Windows 7 memiliki cara yang lebih baik untuk mencari dan mengatur file-seperti Langsung Daftar dan ditingkatkan taskbar preview-untuk membantu Anda mempercepat melalui tugas sehari-hari. Ini dirancang untuk lebih cepat dan kinerja yang handal, sehingga PC Anda berfungsi dengan cara yang Anda inginkan. Dengan dukungan 64-bit, Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari kuat terbaru PC. Dan fitur besar seperti HomeGroup, Windows Media Center, dan Windows Touch membuat hal-hal baru mungkin. Untuk informasi lebih lanjut tentang Windows 7, silahkan pergi ke http://www.microsoft.com/windows/windows-7/.

Ini adalah set mesin virtual yang telah dikonfigurasikan terkandung dalam Virtual Hard Disk (VHD) format. Windows Server 2008 Hyper-V, Microsoft Hyper-V Server 2008, atau versi R2 produk ini dibutuhkan untuk menggunakan mesin virtual ini. Silakan merujuk ke bagian persyaratan sistem untuk lebih jelasnya.

Link download :  klik di sini